POKA RIBS

Poka Ribs Yogyakarta

Where They At : Jalan Prawirotaman Yogyakarta
Poka Ribs Yogyakarta

What They Sell : Baby Back Ribs (Speciality), Pork and Beef menu, Beer

Horeeee 1 lagi gerai nasional yang membuka cabang di Jogjah tercintah. Resto dengan menu khas daging babi ini pertama kali ane temui ada di Karawaci. Hebat juga sekarang bisa taruh benih di Jalan Prawirotaman.

Poka Ribs Yogyakarta

Strategi marketing yang mereka gunakan memang cerdas. Secara Jalan Prawirotaman adalah kampung bule di mana selera konsumernya lebih universal dan yang pasti susah melewati malam tanpa bir. Sama kaya ane yang ga bisa tidur kalau melewati malam tanpamu. Love u.... Read More >>

Poka Ribs Yogyakarta

Poka Ribs Yogyakarta

Kalau agan dari arah Jalan Parang Tritis lokasi Poka Ribs ada di kiri jalan sebelum Tempo Gelato. Kalau Tempo Gelato ada di kiri jalan setelah Poka Ribs. Ini ane sengaja nulis begini biar artikelnya keliatan panjang gan. (padahal yo isine ra ono sing bermutu)

Poka Ribs Yogyakarta Baby Back Ribs
(Baby Back Ribs)

Rasa penasaran akan Baby Back Ribs nya yang tersohor lah makanya ane nekat dolan jauh-jauh ke sini. Apalagi jarang bisa nemu menu kaya begini di Jogja, kebanyakan iga sapi yang ada. Padahal ini kan sapi juga, tapi sapi pendek dan pesek.

Baby Back Ribs tersedia dengan pilihan 3 macam sauce yaitu :
- POKA
- BBQ
- BALI
Yang ane pilih tentu saja saus POKA yang menjadi ciri khas restoran ini. Ga usah khawatir bagi yang menghindari menu babi di sini juga ada daging sapi dan juga ayam kok.

Baby Back Ribs ini teksturnya juicy dan permukaan kulitnya crispy. Bumbu poka yang disajikan di menu ini menurut saya rasanya ga ada beda sama rasa BBQ. Tingkat kematangan nya pun pas dan menurut ane enak. Enak yang ane maksud di sini bukan termasuk enak special sih, menurut ane masih ada yang rasanya jauh di atas poka ribs. Tapi ya mungkin tergantung selera juga, menurut temen-temen ane sih di sini sudah enak banget.

Poka Ribs Yogyakarta
(Potato Cheese Ball)

Potato Cheese Ball ini ane pesen karena iseng aja gan karena udah laper pas nunggu ribs nya. Eh tak disangka ternyata enak gan! Textur luar nya itu renyah tapi dalemnya soft karena isinya pure cheese, If you're lucky enough you can see it's melting cheese dripping out when you cut 'em. Dimakan pas lagi anget wuihhhh endes !

Poka Ribs Yogyakarta Pokaretto
(Pokaretto)

Pilihan dessert di sini ga banyak gan, cuma ada Pokaretto. 1 gelas berisikan homemade Ice Cream Chocolate, Swiss Espresso, and 2 shots of Baileys. Aroma dan rasa Bailey di sini kerasa banget gan kalo ane sih doyan banget. Bailey itu adalah minuman beralkohol yang terbuat dari wiski Irlandia, krim, gula, dan kakao. Bagi Anda pecinta dessert dan tidak keberatan dengan aroma alkohol sih ini wajib banget buat dicoba.

Poka Ribs Yogyakarta Beer

Poka Ribs Yogyakarta

Bagi yang mau menghabiskan waktu dengan minum beer juga tinggal slonjor santai dan pilih dari berbagai macam minuman yang tersedia. Sebut saja Heineken, Smirnoff, Bir Bintang, Ciu, Wedang Ronde, Kolak,dkk tinggal ambil. Ga heran banyak bule yang nyangkut di sini sambil memerahkan muka menghabiskan malam di Jogja :) 

Poka Ribs YogyakartaPoka Ribs YogyakartaPoka Ribs YogyakartaPoka Ribs Yogyakarta


I can't believe it, I don't know where to start
No baby, So many questions deep inside my heart

Give me a moment before you go
There's something you ought to know

Baby now and forever
Until the time is through
I'll be standing here
Waiting and never give up my faith in you

Trying to make it clear
Without your love, I'd be half a man
Maybe one day, You'll understand
Now and forever, Until the time is through

5IVE - Until the Time is Through

0 komentar:

Post a Comment