PAN! A SLICE OF ASIA

Pan Resto Yogyakarta

Where They At : Jl. Flamboyan CT X no. 36A Deresan, Gejayan. Open 12:00 - 22:00
Pan Resto Yogyakarta

What They Sell : All kind of Asian Food

Akhirnya ane bisa update lagi ini blog, kemaren ane sempet berhenti karena hopeless katanya bakal kiamat tanggal 28 September 2015. Eh ternyata kiamatnya ditunda, ya sudah ane back to nature lagi. Kali ini ane dolan ke Pan! nyolot banget gan namanya pake tanda seru segala. Tapi gapapa mungkin maksudnya penegasan aja kalau Pan resto ada di sini.

Pan Resto Yogyakarta

Wujud resto Pan! sangat rumahan, interiornya serba terang dan ceria. Suasananya tenang banget jadi cocok buat kumpul ngerjain tugas dan meditasi untuk ngelupain mantan. Yang unik juga di Pan! ada whiteboard yang bertempelkan notes-notes dari para tamu. Simple but cute ! Read More >>



Pan Resto Yogyakarta

Dari judulnya sendiri ada kata-kata "A Slice of Asia", maksude opo? Karena hampir semua citarasa Asia diwakilkan dari menu yang disajikan oleh Pan! Total ada 5 negara yang berkontribusi di sini yaitu Japanese, Korean, Thailand, Brunei Darusalam Chinese, dan Indonesian. Wah gokil ya cukup datang ke 1 tempat aja uda bisa ngerasain cita rasa dari banyak negara sekaligus.

Pan Resto Yogyakarta Panda
(Panda Kare)

Menu pertama yang ane coba adalah yang diklaim paling cute di sini yaitu "Panda Kare" (19k). 2 Bola nasi yang dibentuk menyerupai panda lokal dan disiram kuah kare dari perasan apel dan madu. What's inside that curry sauce is potongan daging, wortel, dan sayur. Lucu kan gan ?? Jadi ingat kalo dulu ane sama bini sering berkubang di dalam lumpur sambil menunggu malam tiba... just like this two pandas ! Trust me gan walau wujud menu nya dikhususin buat cewe tapi porsinya itu cowo abis. Wareg tenan ngenteke Panda Kare ini, nasi sama lauknya ternyata banyak banget bisa buat 2 orang.

Pan Resto Yogyakarta
(Fusion Taiyaki)

Dessertnya juga pilih yang cute sekalian gan, ada "Fusion Taiyaki" (13k). Pancake berbentuk sehelai ikan berisikan nutella. Agan ga salah baca memang nutella, nutella adalah salah satu kosa kata yang bisa menjinakkan anak paling rewel sekalipun. Tak ketinggalan Es Krim Vanillanya yang di topped dengan Mesies aneka warna untuk mempercantik presentasinya. Saran ane agan foto nya jangan kelamaan gan soalnya takut keburu ikannya dingin dan es krimnya meleleh. Foto secukupnya aja lalu mulai dicaplok karena pas hangat wuenak gan disantap sama es krimnya.

Pan Resto Yogyakarta
(Avocado Ice Milk)

Menu Beverages di sini juga sangat beraneka ragam dan kaya'e enak kabeh. Ane manut aja sama waitressnya dan dikasih "Avocado Ice Milk" (7k). Jus Alpukat yang dialasi sebongkah susu dan ditutup dengan potongan oreo. Enak tenan jebule gan ane doyan, rasa alpukatnya ga kalah dominan sama susunya. Sensasi yang menyenangkan ketika melewati kerongkongan, like a skyscraper.

Pan Resto Yogyakarta Menu
Pan Resto Yogyakarta Menu

Masih banyak banget menu yang bisa di explore di sini secara ada 5 negara yang bisa memberikan cita rasa berbeda. So ajak teman-teman agan ke sini supaya bisa saling icip dan dishare ke ane mana lagi yang enak :)

I did my time and i want out
So effusive - fade - it doesn't cut
The soul is not so vibrant
The reckoning, the sickening
Packaging subversion
Pseudo sacrosanct perversion
Go drill your deserts, go dig your graves
Then fill your mouth with all the money you will save
Sinking in, getting smaller again
I'm done! It has begun! I'm not the only one!

And the rain will kill us all...
We throw ourselves against the wall
But no one else can see
The preservation of the martyr in me

Slipknot - Psychosocial

0 komentar:

Post a Comment