DJOERAGAN SUSU

Djoeragan Susu Yogyakarta

Where They At : Jl. Bantul no. 74, Bantul, Yogyakarta. Open 17:00 - 02:00
Djoeragan Susu Yogyakarta

What They Sell : Susu Aneka Rasa dan makanan ringan

Ini dia salah satu tempat nyusu paling tersohor di daerah Selatan Yogyakarta. Tergeletak di selatan perempatan Jl. Bantul - Jl. Suryodiningratan lah pusat susu ini menyebar aksinya. Tak sedikit jumlah pria hidung belang yang terpikat oleh susu di sini. Tempatnya selalu ramai dari waktu ke waktu, maklum harga barang dipatok di sini relatif murah.

Djoeragan Susu Yogyakarta

Mereka ini termasuk salah satu pelopor susu aneka rasa di Yogyakarta gan. Wajar aja disebut dengan Djoeragan Susu karena seharinya mereka bisa menghabiskan 130 liter susu per hari ! Edyan susu segitu bisa ane pakai buat mandi cantik 3x sehari. Susu di sini pun fresh karena diganti tiap hari dan tidak ditambahkan dengan air atau es batu. Read More >>

Djoeragan Susu Yogyakarta

Tempatnya pun cukup besar dan lahar parkirnya luas di trotoar. Tapi yang bikin heran adalah ramainya itu gan tiap kali ane lewat sini. Untuk tingkat keramaiannya abnormal gan dibandingin sama bakul susu yang lain. Mau sore mau malam mau subuh juga tetep aja rame !

Djoeragan Susu Yogyakarta
(Sang Owner)

Ini potret mbaurekso di sini gan, SILUMAN SAPI ! Raine emang rodo-rodo marai emosi gan, tapi mau gimana lagi doi adalah djoeragan di sini. Kalau kebetulan agan mampir ke sini dan ketemu ni siluman agan wajib sungkem ke doi biar digratisi susu.

Djoeragan Susu YogyakartaDjoeragan Susu Yogyakarta

Bingung ane pas milih susu yang mau dipesan, secara rasanya aneh-aneh dan beberapa ane ga kebayang kalau digabungin sama susu. Contoh rasa yang nyeleneh itu ada rasa Cassava, Soursop, Cocopandan, dll. Ane sampai mengernyitkan bibir dan mencibirkan dahi saking bingungnya.

Djoeragan Susu Yogyakarta
(cocopandan)
Djoeragan Susu Yogyakarta
(chocolate)

Jadilah ane pesen Susu Oat buat yang dingin, sedangkan yang Susu Hot ane pesen Susu Cocopandan, Susu Coffee, dan Susu Chocolate. Mangas banget ane gan padahal datang ke sini cuma berdua !Rapopo lah kala-kala saben dina.....

Djoeragan Susu Yogyakarta
(oat)
Djoeragan Susu Yogyakarta
(coffee)

Dari keempat susu itu yang ane anggap standout adalah Cocopandan dan Coffeenya. Yang cocopandan itu aroma pandan nya kerasa banget wanginya... seger beudh bisa jadi sumber inspirasi. Susu Coffee nya pun enak walaupun lebih dominan rasa susunya tapi rasa kopinya ga masih kerasa kok gan. Sayang untuk Susu Oat menurut ane cenderung hambar dan susu hot chocolatenya kemanisan. Kadar manisnya menurut ane udah sampai taraf kalau agan minum 2 teguk aja udah enek.

Djoeragan Susu Yogyakarta

Eits jangan salah bukan cuma susu di sini, menu cemilannya ada walaupun ga banyak. Ada Pisang Panggang, Roti Panggang, French Fries, dan Indomie. Ane pesen snack yang paling mewah di sini yakni Indomie Rebus Telor. Di sini ada yang belum pernah makan indomie ? Kalau ada yang belum pernah ane yakin sakit nya lebih sakit daripada ditolak atau diputusin pacar.


Melayang aku, kau buat ku terbang tinggi di awan
Terhanyut aku setiap ku dengar syair cintamu
Nyatakah semua yang terjadi pada setiap hariku
Ku terhanyut saat kau berjanji

Dan kau wujudkan mimpi yang terindah
Di setiap malam agar aku tersenyum, terjaga dari tidurku
Dan kau jadikanku ratu di kerajaan cintamu agar
Akupun bahagia, hidup berdua denganmu selamanya

Tofu - Mimpi Terindah

0 komentar:

Post a Comment